Friday 20 March 2015

Pidato Tentang Teknologi Modern

 Pidato Tentang Teknologi Modern -
 Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi  Pidato Tentang Teknologi Modern , pidatonya sebagai berikut :
http://hielmyteori.blogspot.com/2015/03/pidato-tentang-teknologi-modern.html



Assalamu'alaikum wr.wb 

  Pertama marilah kita panjatkan puji da syukur kepada alloh SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua dapat berkumpul dan bertatap muka ditempat yang insyaaloh di mulyakan oleh alloh SWT.

   Solawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada nabi kita yakni habibana wanabiyyana Muhammad SAW, pada para keluarganya, para sahabatnya, para tabi'in tabi'atnya semoga nanti yaumil akhir diberikan spaat olehnya


Hadirin yang berbahagia

   Teknologi memang mempunyai banyak manfaat bagi kehidupan masyarakat luas. Karena dengan teknologi modern ini masyarakat dapat melakukan pekerjaan dengan mudah. Teknologi modern juga harus sesuai dengan kebutuhan dan peraturan yang ada, agar tidak merugikan masyarakat, serta juga harus sesuai dengan kodrat alam yang berlaku. Contohnya adalah teknologi kloning. Teknologi ini banyak dipandang buruk, karena mereka gunakan teknologi ini untuk mengkloning manusia, yang sudah melanggar kodrat alam. Disamping itu hasil manusia kloning akan rentan dengan penyakit. Teknologi yang baik dalam arti dapat bermanfaat untuk orang banyak salah satunya yaitu pembuatan robot. Karena dengan adanya robot, kita lebih mudah dalam melakukan berbagai hal, tapi disamping itu kita tidak boleh terus tergantung dengan robot. Karena robot itu digunakan untuk membantu hidup kita bukan mengganti kahidupan kita. 

Hadirin yang berbahagia

    Teknologi sekarang ini semakin pesat berkembangannnya, dan banyak orang –orang yang kadang tidak bertanggung jawab serta mementingkan diri sendiri. Untuk itu mari kita tingkatkan kesadaran kita akan pentingnya pemanfaatan teknologi modern secara benar dan maksimal, agar diperoleh manfaat yang baik bagi kehidupan mendatang.

Hadirin yang berbahagia

     Demikian pidato yang dapat saya sampaikan, bila ada salah kata, tata bahasa, dan sikap yang tidak berkenan dihati hadirin, saya mohon maaf, serta terima kasih atas waktu yang telah diberika untuk saya. 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 

Demikianlah  Pidato Tentang Teknologi Modern , semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19 Baiklah pada kesempatan ini saya akan berbagi materi mengenai  Pidato Tentang Wabah Penyakit Cov...