Friday 20 March 2015

Pidato Tentang Merokok



 Pidato Tentang Merokok
Baiklah pada kesempatan kali ini saya berbagi mengenai  Pidato Tentang Merokok. Pidatonya adalah sebagai berikut :


http://hielmyteori.blogspot.com/2015/03/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html

Assalamu’alaikumWr.Wb
Pertama marilah kita  yang Maha Esa yang telah meberikan kesempatan kepada  kita semua dapat berkumpul dan bertatap  muka di tempat yang insyaalloh di mulyakan oleh alloh SWT.

Solawat serta salam semoga terlimpah curah kepada nabi kita yakni habibana wanabiyyana Muhammad SAW, kepada para keluarganya, parasahabatnya, paratabi’intabia’atnya, dan kepada kita selaku umatnya semoga di yaumil akhir di berikan safaat olehnya.

Hadirin yang sayahormati,

Pada kesempatan kali ini saya bernama…….. akan berpidato yang memebahas mengenai merokok, Mengapa harus membahas merokok? Karena survey membuktikan bahwa sebagian besar orang-orang di Indonesia yaitu sebagai  perokok ( perokok aktif ) dan sebagian kecil di Indinesia sebagi ( prokokPasif).

Perokok aktif merupakan orang yang secara langsung sebagai pelaku utama yang menghisap zat-zat yang terkandung dalamrokok, zat dalam rokok itu salah satunya dalah nikotin yang dapat membuat ketagihan menghisap rokok.

Perokok pasif merupakan orang yang tidak secara langsung mengisap rokok, tapi orang yang menghisap asap rokok dari perokok aktif, bahkan survey membuktikan bahwa yang paling bahaya adalah sebagai perokok pasif.
Survey membuktikan Penyebab negative dari penggunaan rokok itu sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, taka da banyak hal yang positif dari penggunaan rokok. Sudah banyak orang yang menjadi korban akibat dari rokok.

Hadirin yang sayahormati,

Kalian sebagai penerus bangsa harus bisa memilah-milah mana yang baik dan mana yang benar, cinta itu tubuhmu olahraga setiap hari.

Sekian yang bisa saya sampaikan semoga apa yang saya  bicarakan bisa terserap oleh pikiran hadirin semua. Mohon maaf  atas segala kesalahannya.

Wassalamhu’alaikum Wr.Wb

Demikian Pidato Tentang Merokok, semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19 Baiklah pada kesempatan ini saya akan berbagi materi mengenai  Pidato Tentang Wabah Penyakit Cov...