Saturday 21 March 2015

Pidato Tentang Hutan

 Pidato Tentang Hutan -

Baikalah pada kesempatan ini saya akan berbagi  Pidato Tentang Hutan, pidatonya sebagai berikut :

 
http://hielmyteori.blogspot.com/2015/03/pidato-tentang-hutan.html Assalamu'alaikum wr.wb

Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat alloh SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua dapat berkumpul dan bertatap muka di tempat yang insyaalloh di mulyakan oleh aloh SWT.
Solawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada nabi kita yakni habibanna wanabiyyana Muhammad Saw, kepada para sahabatnya, pada para keluarganya, pada para tabi'in tabi'atnya, dan kepada kita selaku umatnya semoga di yaumil akhir diberikan safaat olehnya.



Hutan?apa bayangan yang ada di benak kalian?hujau,alam,asri,pohon,sejuk dll? ya Hutan berfungsi sebagai paru-paru bumi, ya hutan merupakan sumber penghasil oksigen yang ada di muka bumi ini jiga tidak ada hutan gimana jadinya? tapi masih banyak manusia yang tidak bertanggung jawab merusak hutan salah satu nya Penebangan Liar manusia yang tidak bertanggung jawab masih banyak yang menebang pohon tanpa memikirkan kedepannya.

Jika hutan gundul apa jadinya?Longsor,Banjir,dll. Maka manusia juga yang rugi. Jadi intinya kita harus menjaga,melindungi,dan mencintai hutan kita yang asri ini jangan sampai hutan kita di rusak oleh manusia yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin sekian pidato dari saya betapa pentingnya hutan bukan?maka cintailah hutan. akhirul kallam mohon maaf bila ada kesalahan.

Wassalamualaikum wr.wb

Demikian  Pidato Tentang Hutan , semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19 Baiklah pada kesempatan ini saya akan berbagi materi mengenai  Pidato Tentang Wabah Penyakit Cov...