Friday 20 March 2015

Pidato Manfaat Musik Klasik

  Pidato Manfaat Musik Klasik-

       Baiklah pada kesempatan kali ini saya berbagi mengenai   Pidato Manfaat Musik Klasik. Pidatonya adalah sebagai berikut :
 
 
 
 
http://hielmyteori.blogspot.com/2015/03/pidato-manfaat-musik-klasik.htmlAssalamu’alaikumWr.Wb
 
           Pertama marilah kita  yang Maha Esa yang telah meberikan kesempatan kepada  kita semua dapat berkumpul dan bertatap  muka di tempat yang insyaalloh di mulyakan oleh alloh SWT.

          Solawat serta salam semoga terlimpah curah kepada nabi kita yakni habibana wanabiyyana Muhammad SAW, kepada para keluarganya, parasahabatnya, paratabi’intabia’atnya, dan kepada kita selaku umatnya semoga di yaumil akhir di berikan safaat olehnya.

 Hadirin yang saya hormati,
          Musik Klasik adalah perpaduan antara beberapa alat musik yang membentuk instrumen yang sangat indah. Musik Klasik sangat bermanfaat bagi kita, apalagi di era globalisasi seperti ini. Bagi orang – orang yang sibuk, dapat menggunakan Musik Klasik sebagai media untuk berelaksasi. Karena, Musik Klasik tidak memerlukan banyak waktu ± 5 menit.

          Hadirin yang berbahagia,
          Musik Klasik juga dapat digunakan untuk ibu hamil. Musik Klasik akan membantu pertumbuhan janin agar berkembang baik. Banyak ibu-ibu hamil yang menggunakan metode ini. Musik Klasik juga dapat menenangkan hati. Jika kita sering mendengarkan instrumen Musik Klasik, maka kita tubuh kita akan lebih rileks dan segar.

          Hadirin yang berbahagia,
          Semoga pertemuan kita pada acara ini bermanfaat. Akhir kata saya mohon maaf bila terdapat tutur kata yang kurang berkenan. Terima Kasih.

          Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 
 Demikian lah  Pidato Manfaat Musik Klasik, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19 Baiklah pada kesempatan ini saya akan berbagi materi mengenai  Pidato Tentang Wabah Penyakit Cov...