Monday 23 March 2015

Pidato Tentang Politik

Pidato Tentang Politik -
Baiklah Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi  Pidato Tentang Politik , Pidatonya sebagai berikut :
http://hielmyteori.blogspot.com/2015/03/pidato-tentang-politik.html


Assalamu'alaikum wr.wb

الحمد  لله رب العامين   وبه نستعين   على امور الدنيا  والدين  والصلاة والسلام  على اشرف المرسلين  سيدنا ومولانا محمد  وعلى اله وصحبه اجمعين  ( اما بعد )
   Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada alloh SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua dapat berkumpul di tempat yang insyaalloh di mulyakan oleh alloh SWT.
  
  Solawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada nabi kita yakni habibanna wanabiyyana Muhammad SAW, kepada para keluarganya, sahabatnya, tabi'in, tabi'atnya, dan kepada kita selaku umatnya semoga di yaumil akhir di berikan spaa'at olehnya.


Hadirin yang saya hormati. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan seulas pidato yang bertemakan POLITIK. Sebelumnya akan saya jelaskan apa itu politik. Politik adalah proses pembentukan serta pembagian kekuasaan di tubuh masyarakat dengan kata lain akan terwujudnya pembuatan keputusan dan yang terpenting di dalam negara. Masyarakatlah yang akan memutuskan semua itu dengan cara diadakannya Pemilu dalam memilih pemimpin negara ini. Oleh sebab itu saya himbau kepada masyarakat Indonesia untuk memilih sesuai dengan hati kalian, jangan terpengaruh akan janji-janji mereka. Biasanya mereka akan lupa pada janji mereka jika sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, dalam dunia Politik mereka  hanya sibuk berebut kursi kekuasaan, yang mereka salah gunakan untuk menimbun kekayaan mereka tanpa memedulikan masyarakat mereka yang masih tertindas di luar sana. Disinilah masyakat yang akan menjadi korban dari ulah para Politikus tersebut, yang kaya semakin kaya yang miskin semakin miskin.
Para hadirin yang berbahagia  marilah kita pilih pemimpin yang adil yang bisa memajukan kesejahteraan rakyatnya. Gunakah hak pilih anda sebaik-baiknya, sukseskan PEMILU 2014 dengan memlilih yang terbaik untuk kita semua.
Demikian pidato dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua. Apabila ada salah kata maupun sesuatu yang tidak berkenan saya meminta maaf setulus-tulusnya.
Akhirulkalam
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Demikian Pidato Tentang Politik , semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19 Baiklah pada kesempatan ini saya akan berbagi materi mengenai  Pidato Tentang Wabah Penyakit Cov...