Thursday 26 March 2015

Pidato Tentang Rhamadhan

 Pidato Tentang Rhamadhan -

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai   Pidato Tentang Rhamadhan , pidatonya sebagai berikut :

http://hielmyteori.blogspot.com/2015/03/pidato-tentang-rhamadhan.html
Assalamu'alaikum

الحمد  لله رب العامين   وبه نستعين   على امور الدنيا  والدين  والصلاة والسلام  على اشرف المرسلين  سيدنا ومولانا محمد  وعلى اله وصحبه اجمعين  ( اما بعد )
   Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada alloh SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua dapat berkumpul di tempat yang insyaalloh di mulyakan oleh alloh SWT.
  
  Solawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada nabi kita yakni habibanna wanabiyyana Muhammad SAW, kepada para keluarganya, sahabatnya, tabi'in, tabi'atnya, dan kepada kita selaku umatnya semoga di yaumil akhir di berikan spaa'at olehnya.



Bapak/Ibu/Para hadirin yang saya muliakan....

Ramadhan kembali menghampiri kita semua selaku umat Muslim. Pada bulan yang penuh ampunan ini marilah kita berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan nilai keimanan kita dengan banyak beribadah agar kelak kita bisa mendapatkan surga dari Allah SWT.

Para hadirin / hadirat yang saya cintai...

Di bulan suci Ramadhan ini banyak keistimewaan yang bisa didapat oleh segenap kaum Muslimin/muslimat. Ampunan dari yang maha kuasa, penyucian hati kita dari hal-hal yang bisa merusak nilai keimanan kita, dan masih banyak lagi. Oleh yang demikian, marilah kita manfaatkan bulan Ramadhan untuk lebih banyak beribadah dengan keikhlasan.

 Bapak/Ibu/Hadirin sekalian....

Sungguh besar pahala yang akan kita terima ketika kita mau menjalankan ibadah puasa dengan hati yang ikhlas untuk mendapatkan ridlo dari Allah SWT. Dosa-dosa yang membungkus jasad dan jiwa kita akan terlebur dengan amalan ibadah puasa yang kita jalankan secara ikhlas dan demi mendapat ridlo Allah SWT.

Jangan pernah meninggalkan ibadah puasa, karena ia merupakan sebuah kerugian yang sungguh tak terhingga. Marilah meningkatkan ibadah kita di bulan yang penuh ampunan ini. Dan semoga amal ibadah kita akan diterima dsisi-Nya, Amin.

Bapak/Ibu/Para haririn sekalian...

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan yang penuh bahagia ini, semoga dapat memberikan manfaat kepada kita semua, Amin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Demikian  Pidato Tentang Rhamadhan , semoga bermanfaat .

No comments:

Post a Comment

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19 Baiklah pada kesempatan ini saya akan berbagi materi mengenai  Pidato Tentang Wabah Penyakit Cov...