Sunday 20 September 2015

Pidato Tentang Persahabatan

Pidato Tentang Persahabatan

Baiklah kali ini saya akan berbagi PidatoTentang Persahabatan , yang akan menyadarkan kalian bahwa arti pentingnya persahabatan.
http://hielmyteori.blogspot.com/2015/09/pidato-tentang-persahabatan.html


Assalamualaikum wr.wb

Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat alloh SWT yang telah memberikan kesempatan keapada kita semua dapat berkumpul ditempat yang insyaalloh dimulyakan oleh alloh SWT.

Solawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada nabi kita yakni habibanna wanabiyyana Muhammad SAW. kepada keluarganya , kepada sahabatnya , dan kepada kita selaku umatnya semoga diyaumil akhir diberika sapaat olehnya amin.

Persahabatan adalah hubungan seseorang dengan satu sama lain yang saling membantu jika susah dan saling bergembira bersama jika senang.Harus kita sadari bahwa kita hidup itu saling membutuhkan , hidup tanpa seorang sahabat akan terasa hampa , masih mending jika hidup tanpa seorang pacar , tapi tanpa sahabat hidup kurang berwarna .

Sahabat itu ada beberapa tipe , yaitu tipe sahabat yang udah dari kecil / SD, sahabat dari SMP , sahabat dari SMA , sahabat dari Kuliah . biasanya persahabatan dimulai dari kita sedang sekolah , maka ada 4 tipe persahabatan yang saya kemuakakan .

Dari tipe-tipe persahabatan tersebut kadang kala ada sahabat yang dari kecil sampai kuliah tetap sama sama terus . sahabat seperti itulah yang sangat bagus , karena sahabat seperti itu bisa semperti jadi keluarganya sendiri .

Pasti kalian suka curhat kepada sahabat kalian , apa itu tentang pacar , tentang keluarga , ataupun tentang masalah lainnya . ketika kita sudah curhat pasti merasa plong hati kita , karena sudah mengekuarkan masalah kita . tapi kalian hati hati , kalian harus melihat dulu sahabat kalian , apa mereka bisa jaga rahasia atau tidak .

Jadi banyak sekali manfaat memilki sahabat itu , carilah sahabat kalian sebanyak mungkin , karena itu akan memudahkan kalian untuk hidup sukses.

Cukup sekian yang bisa saya sampaikan , semoga apa yang saya sampaikan bisa diterima oleh hadirin semua , moho maaf atas segala kesalahannya .

Wassalamualaikum wr.wb

Demikianlah Pidato Tentang Persahabatan , semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19 Baiklah pada kesempatan ini saya akan berbagi materi mengenai  Pidato Tentang Wabah Penyakit Cov...