Friday 18 September 2015

Pidato Tentang Perdamaian



Pidato Tentang Perdamaian

Baiklah kawan ketemu lagi dengan blog saya yang tidak untuk dilihat dan didengar tapi bermanfaat, kali ini saya akan berbagi Pidato Tentang Perdamaian.

http://hielmyteori.blogspot.com/2015/09/pidat-tentang-perdamaian.html




Assalamualikum wr.wb


Assolatu wassalmu ala asrofil anbiyai walmuralin waala alihi wasohbihi ajmain ammaba’du

Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada alloh SWT , yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua dapat berkumpul ditempat yang insyaaaloh dimulyakan oleh alloh SWT.


Solawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada nabi kita yakni habibana wanabiyyan Muhammad SAW. Kepada keluarganya , sahabatnya , dan kepada kita selaku umatnya semoga diyaumil akhir diberikan sapaat olehnya amin.


Hadirin yang saya hormati…


Perdamaian adalah salah satu klimaks yang bagus dalam suatu peperangan atau masalah . karena perdamaian di awala dengan masalah dari kedua belah pihak yang pro dan kontra .


Indah sekali bila hidup ini penuh dengan perdamaian , tidak mempunyai musuh , tidak akan tertekan dengan segala keadaan , dan tidak akan mempunyai beban .


Perdamaian juga dapat membawa kita pada keberuntungan , jika saja kita berdamai dengan semua orang , ketika kita mendapatkan musibah , pasti mereka akan menolong kita dengan ikhlas. Tapi lain kata jika kita tidak mempunyai perdamaian , pasti jika kita mempunyai musibah tidak aka nada yang menolong.


Dari segi rezeki juga akan mempengaruhi , orang yang mempunyai banyak perdamaian tidak akn susuah mendapatkan pekerjaan ataupun mencari uang .


Hadirin yang saya hormati…


Jadi sangat penting bagi kita semua menerapkan perdamaian dengan siapapun dalam kehidupan kita , karena itu akan mempermudah jalan hidup kita,


Sekian yang bisa saya sampaikan , semoga kita semua dapat berdamai, terima kasih atas perhatiaannya dan mohon maaf atas segala kesalahannya.


Wassalamualaikum wr.wb



Itulah Pidato Tentang Perdamaian semoga anda semua puas dengan artikel saya, terima kasih kunjungan nya, semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19

Pidato Tentang Wabah Penyakit Covid 19 Baiklah pada kesempatan ini saya akan berbagi materi mengenai  Pidato Tentang Wabah Penyakit Cov...